MOHON BANTU SHARE !! Di Cari Polisi Pelaku Tabrak Lari, Korban Kehilangan Batok Kepala !! Semoga Cepat Terungkap !!

01:43
Seorang lelaki separuh baya terbaring kritis di Rumah Sakit setelah kehilangan batok kepalanya setelah mengalami kecelakaan karena ditabrak lari. Di perban kepalanya tertulis "JANGAN DITEKAN TDK ADA BATOK !!!"
Menurut informasi yang di dapat,melalui fb, motor scopy yg di tumpangi kakak saya ( korban) beserta putrinya ,di tabrak oleh motor polisi,yg keluar dr pos polisi simpang jam. 
Semoga banyak yg melihat kejadian ini,dan anggota polisi ini mau bertanggung jawab,sebagai penegak hukum,kami selaku keluarga minta kebijaksanaan yg seadil2nya. 

Semakin banyak temen2 yg bantu share,maka semakin banyak pula kejelasan beserta bukti,utk menolong kakak kami yg sedang koma di rumah sakit awal bros,kita bukan org lemah ,yg salah tetap salah,ini bukan utk menuntut,tapi ini hanya meminta pertanggung jawaban dr pihak yg bersangkutan,nyawa tak ternilai harganya.




Mohon bantu share,agar lebih banyak org yg tau,seandainya org lain,sanak keluarga kalian,adik,kakak,orng tua,bagaimana perasaan kalian,terus share berita ini,sampai benar2 keadilan yg kami dapatkan ,bagi yg membaca harap meneruskannya ,terima kasih,tertanda ana jj,selaku keluarga .utk yg mengetahui kejadian ini,bisa hubungi saya ana jj 081365003322

Dimohon polisi yang telah menabrak korban untuk beretikat baik dan segera bertanggung jawab.  Ingat, tugas polisi adalah menjaga, mengayom, dan melindungi masyarakat, bukan jadi pelaku tabrak lari dan manusia tidak bertanggung jawab.

Mohon bantu sebarkan supaya kasus ini cepat terungkap.

Share this :

Previous
Next Post »