LUAR BIASA !! Cukup 15 Menit, Bekas Luka Langsung Hilang !! DI SHARE YAH

00:52
Mungkin diantara kita semua ada yang memiliki bekas luka di kulit, entah itu bekas luka jerawat diwajah, bekas luka dilutut dan sikut akibat terjatuh, bekas melepuh dibetis akibat terkena panasnya knalpot motor, luka bekas jahitan atau bekas operasi di tubuh kita. 

Tentu saja bekas luka tersebut mnegurangi penampilan dan rasa percaya diri kita, oleh karena itu mari kita atasi gangguan bekas luka tersebut dengan bahan-bahan alami yang telah terbukti ampuh menyamarkan bahkan menghilangkan bekas luka.

Berikut ini adalah bahan alami dan cara penggunaannya :

1. Teh Basi 
Caranya : Gosokkan ampas teh yang sudah tidak terpakai ke sisi kulit yang mempunyai bekas luka. 
Pijat perlahan-lahan serta diamkan sekitaran 15 menit, kerjakan teratur satu minggu 2 x.
  
2. Daun Kapuk Randu
Caranya : Sediakan beberapa lembar daun kapuk randu. Cuci hingga bersih, lalu gosokkan daun randu pada sisa luka satu hari 2 x. 
  
3. Sari Buah Pare 
Caranya : Tumbuk buah pare, lalu ambillah sari serta airnya. Campurkan air pare tersebut dengan tepung beras sampai mengent4l. Lantas oleskan pada bekas luka secara teratur. Selain dapat menghilangkan bekas luka, buah pahit ini juga bagus manfaatnya untuk mencerahkan kulit.
  
4. Putih Telur serta Madu 
Caranya : Pisahkan terlebih dahulu putih telur dari kuning telur, lalu campur dengan madu seperlunya. Aduklah hingga tercampur merata. Berikan pada kulit dengan sisa luka. Ramuan ini dapat bermanfaat untuk menyingkirkan flek di wajah.

Silahkan dicoba..
Bantulah SHARE, semoga bermanfaat untuk semua orang.. 

Share this :

Previous
Next Post »