PERINGATAN !! Jangan Pakai Sandal Karet Ketika Naik Eskalator !! Tolong di Share

17:01
Ketika menaiki eskalator jangan memakai alas kaki berbahan karet. Sandal karet boleh saja dipakai, tapi berdirinya harus di tengah-tengah, jangan di garis kuning. Jangan injak garis kuning eskalator, ini yang patut diwaspadai. Banyak orang yang tidak tahu bahayanya, padahal sandal jenis ini sangat rentan terjepit di eskalator.


Saat berada di eskalator, banyak orang yang berdiri dekat sekali dengan kaca pembatas sehingga sandal maupun sepatu mereka menyentuh pembatas tersebut. Sandal berbahan karet akan dengan mudah menempel pada dinding kaca dan sandal pun akhirnya terjepit di antara dinding kaca dan eskalator. Terjepitnya sandal tersebut disebabkan ada bagian sandal yang menempel pada dinding kaca eskalator yang dalam posisi diam, namun lantai eskalator terus berjalan.


Sudah banyak kasus seperti ini yang menimpa pengguna sandal karet, terutama anak-anak. Mereka biasanya tidak menyadari hal tersebut sampai kaki mereka juga ikut tertarik. Kejadian ini menyebabkan kaki mereka luka-luka. Jika terlambat, kaki mereka bahkan terancam ikut terjepit di eskalator.


Karena di Indonesia baru sedikit mal yang memberikan peringatan di eskalator terhadap pengunjung yang menggunakan sandal karet.


Maka, tolong bantu SHARE peringatan ini ke semua teman dan keluargamu agar mereka tidak menjadi korban.

Share this :

Previous
Next Post »