Hey, Supir Taksi Arogan !! Dulu Kalian Tolak Penumpang, Sekarang Ngamuk Banyak Saingan !!

13:06
Seorang pengguna facebook bernama Yonna Kairupan menyampaikan uneg-unegnya kepada taxi Blue Bird Group dan Express melalui status di akun facebooknya. Statusnya tersebut menceritakan pengalaman pahitnya selama menggunakan jasa taxi Blue Bird Group dan Express. Ternyata statusnya itu mendapatkan banyak respon dari ribuan netizen lainnya. Penasaran? inilah isi statusnya tersebut :
Dear Blue Bird Group dan Express..
Saya hanya sebut nama kalian berdua karena saya hanya mau naik taksi 2 macam itu aja..
Semoga kalian ingat arogannya kalian di waktu-waktu yang lalu.
Waktu masih gadis dulu...
Kalau sudah jam 5 sore ke atas, saya selalu buka pintu taksi kalian dulu, nggak langsung masuk, tapi nanya dulu "Ke Cileduk mau, pak?"
Kadang pongah kalian jawab: "Nggak.. nggak.. macet!"
Kadang kalian langsung jalan ngooooongg gitu aja..
Kalau saya nggak nanya dulu, kalian suka bikin saya seperti ditolak pacar. Udah masuk taksi dan duduk. Terus pas bilang "Cileduk, Pak.." terus kalian suruh saya turun lagi karena kalian nggak mau karena macet.
Pas udah punya anak juga.
Pernah juga saya sambil gendong2 anak, masih juga ditolak sama kalian.
Sekarang..
Buat apa kalian marah2 karena ada saingan baru (walaupun mungkin cara mainnya kalian anggap nggak fair) yang memperlakukan kami bagaikan princess?
Dijemput di tempat tujuan.
Dengan mobil bersih kinclong.
Mobilnya wangi.
Drivernya ramah (at least belon pernah dapet yg songong).
Tissuenya masih gemuk padat di dalam mobil.
Nggak ada kecoa-kecoa kecil yang tiba-tiba cilukbaaa..
Nggak pernah 'tsk.. tsk' atau melenguh-lenguh kalau lagi macet.
Sekarang kalian demo layaknya orang kesetanan. Terus berharap kami masih bisa merasa aman naik taksi sama kalian? Gimana kalo nanti tiba-tiba di tengah jalan pas macet, kalian sebel, kalian langsung atraksi tak terduga? Serem tauuukk....
Ada yang pernah ngerasain ditolak2 taksi macam sayah? grin emotikon

Share this :

Previous
Next Post »