Hey Ladies, Bacalah ini Jika Anda Jatuh Cinta Pada Suami Orang !!

10:38
Bukanlah hal yang mustahil jika seseorang bisa saja jatuh cinta pada suami orang.. Setelah mengenal dia sebagai orang yang menarik, cocok satu sama lain, jatuh cinta, namun ternyata dia sudah punya istri. Entah dia merespon dan membalas cinta Anda atau tidak, jatuh cinta pada suami orang adalah sesuatu yang salah.
Mencintai suami orang, apapun alasannya merupakan sesuatu yang salah. Apalagi dia jatuh cinta juga kepada Anda. Bukannya tidak mungkin jika suatu hari nanti, saat dia bersama dengan Anda, dia bisa jadi jatuh cinta pada orang lain juga. Orang yang tidak setia, cenderung tidak akan setia.

Jangan hidup dalam khayalan. Jangan berharap cinta terlarang anda tidak akan ketahuan, jangan pula merasa diri anda lebih pantas daripada istrinya.

Tutup kesempatan Anda untuk menjadi orang ketiga, sekalipun Anda tahu bahwa dia memiliki masalah dalam pernikahannya.

Percayalah, masih banyak pria baik di luar sana yang cocok dan pantas jadi pendamping Anda. Merebut cinta orang lain merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan orang. Anda hidup bahagia, jika memang bisa bahagia, di atas penderitaan orang lain. Tuhan pasti berikan yang terbaik buat Anda.

Share this :

Previous
Next Post »