Taukah Anda ?? Ternyata Buaya Asli Jauh Lebih Setia Dari "Buaya Darat" !! ini Faktanya..

07:33
Hewan-hewan pun bisa setia, bahkan sampai mati. Cinta hewan yang sering dianggap “Tidak setia” ternyata mengalahkan kesetiaan manusia. Bisa kita lihat manusia yang sering poligami dan bahkan selingkuh. Kali ini kita akan membahas Buaya, hewan pemangsa yang sangat ganas. Namun dibalik keganasannya itu ternyata Buaya adalah hewan yang setia. 

Buaya umumnya menghuni habitat perairan tawar seperti sungai, danau, rawa dan lahan basah lainnya, namun ada pula yang hidup di air payau seperti buaya muara. Makanan utama buaya adalah hewan-hewan bertulang belakang seperti bangsa ikan, reptil dan mamalia, kadang-kadang juga memangsa moluska dan krustasea bergantung pada spesiesnya.

Buaya merupakan hewan purba, yang hanya sedikit berubah karena evolusi semenjak zaman dinosaurus. Hewan ganas ini biasa diakui oleh beberapa orang sebagai tanda seorang yang hidung belang dan senang memainkan perasaan lawan jenisnya. Tapi ternyata tidak seperti keganasannya, buaya memeiliki kesetian yang sangat dalam kepada pasangannya. Buaya itu salah satu hewan yang paling setia nomor 2 setelah burung merpati.

Buaya jantan tidak akan mencari betina lain apabila betinanya yang pertama telah mati atau terbunuh oleh betina lainnya. Dan ini juga yang menjadi alasan orang betawi memberikan Roti Buaya kepada pasangannya ketika melakukan sesi lamaran. Mereka mengharapkan kedua pasangan setia sama seperti buaya yang dapat menjaga perasaan pasangannya.


Nah, seperti yang saya katakan.. buaya asli itu jauh lebih setia dari "buaya darat" alias Playboy.

Lalu mengapa pria yg tidak setia disebut buaya darat...???

Alasan adalah karena buaya akan memakan apapun yg ada dihadapannya, entah itu bangkai atau hewan apapun maka dia akan menyantapnya.
dari sifat itu lah laki-laki yg suka menyantap wanita seperti apapun, maka dia si disebut BUAYA DARAT.

sooo, buat para laki, gak usah takut kalo di sebut BUAYA, karna buaya akan SETIA pada pasangannya. hahaha..

Share this :

Previous
Next Post »