Monyet dan Itik Yang Bersahabat Dari Kecil, Akhirnya Mati Bersama.. Menyedihkan..!!

06:18

"Sahabat Sejati Sehidup Semati"

Persahabatan sejati adalah sebuah persahabatan yang sehidup semati yang mengandung arti akan sebuah persahabatan yang tanpa memandang posisi, baik di kala susah maupun di kala sedang senang.

Seperti kisah persahabatan yang mengharukan dan juga menyedihkan yang terjadi pada monyet dan itik yang bersahabat dari kecil. 

Kisah tragis ini berawal dari seekor monyet yang tengah bermain dan memegang kabel yang beraliran listrik. Monyet itu langsung tersetrum dan menjerit.. Sahabatnya, si itik pun datang untuk menolong tapi sungguh malang, si itik juga ikut terkena sengatan listrik tersebut.

Pak tua sang pemilik monyet dan itik tersebut menangis histeris ditempat kejadian setelah melihat kedua hewan peliharaan kesayangannya mati dengan cara yang mengenaskan. Semua orang disekitar juga meneteskan air mata sewaktu melihat kejadian tersebut.

Bayangkan, hewan saja punya sifat kasih sayang dan saling menolong antara satu sama lain. Kenapa manusia tidak?

Bagi anda yang memiliki seorang sahabat, menjaganya dan mempertahan ikatan persahabatan yang anda jalani adalah hal terpenting melebihi banyaknya materi yang anda miliki.

Mohon SHARE.. jadikanlah ini sebagai inspirasi bagi kita semua..

Share this :

Previous
Next Post »